LINK DAERAH
POLLING
Tidak Ada Polling Untuk Saat Ini
INFORMASI DAPODIK

Jumat Wage, 10 Mei 2013

Posted By : Subbag Program

Dimohon untuk sekolah yang mendapatkan emai dari: koderegistrasi@gmail.com

untuk segera melakukan verifikasi / menginformasikan:

1. Nama Sekolah

2. Kode Registrasi

3. Nama Kecamatan

4. Kabupaten / Provinsi

Kirim ke email yang dimaksud diatas : - koderegistrasi@gmail.com atau ke

                                                       - yrokhmat@yahoo.com

 

Atas perhatiaannya kami ucapkan terimakasih

 

Sumber: Subbag Program

KOMENTAR PEMBACA :

Selasa Pahing, 28 Mei 2013 []

Komentar suharjo :

Loh...apa-apaan nih kok minta data registrasi tiap lembaga, jangan-jangan seperti kesalahan data aset sarana yang tahun 2011, harus dimunculkan lagi karena data ASTUL ( asal Tulis ) , itu aset rakyat cirebon bukan aset PEJABAT.

Selasa Pahing, 28 Mei 2013 []

Komentar Nurdadi :

Udah ga usah minta kode registrasi kok,infonya asal saja gak pake agenda hukum. orang hak sertifikasi guru yang 2 bln tahun kemarin ja belum dikasih ke guru SD,SMP,SMA. Kalau dipinjam jangan kelamaan donk, ia di BJB dalam 5 hari dana masuk ke BJB dari Kas Negara kan dapet 1% , ini berapa kali 5 hari dari tahun kemarin sampai sekarang, uang Tunda juga kok dijabutin 50 ribu buat iuran KORPRI, ditanyakan di KORPRI pusat gak kok. akal2lan ya....nyante aja berjama\'ah ini ya...

Selasa Pon, 14 Mei 2013 []

Komentar ngatini :

kode registrasi utk apa pak? skeolah SD?SMP/ dapodik ? masih ada emang dapodik? kurang jelas pak, dan kalo bisa dituangkan di surat resmi dong

Selasa Pon, 14 Mei 2013 []

Komentar paijem :

mo ngrubah data dapodik ya pak....biar INVALID trus uangny msuk situ deh.... wkwkwkwk

Jumat Wage, 10 Mei 2013 []

Komentar boenoet :

Bilang aja mo minta Kode Registrasi semua sekolah karena g punya

Jumat Wage, 10 Mei 2013 []

Komentar dinda :

Kasihan amat yach kaga punya kode Registrasi dapodik...

1

 Tuliskan Komentar Anda :
Nama :
Email :
Komentar :
 
Tuliskan / Sesuaikan Teks di atas :
 

<< PENGUMUMAN LAINNYA